Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Gelar Patroli Kamtibmas

SERANG – Demi mencegah tindak kejahatan jalanan serta terciptanya rasa aman dan terciptanya situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten Subdit Dalmas Peleton 1B gelar patroli Kamtibmas pada Rabu (02/08/2023).

Dikesempatan berbeda Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto Menjelaskan tujuan digelarnya patroli tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Adapun tujuan dari patroli ini yaitu demi mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kami melaksanakan Patroli malam di beberapa tempat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Serang Kota,” ujar Murwoto.

Selanjutnya Murwoto menambahkan dengan berkomunikasi serta mengimbau masyarakat terkait kamtibmas akan terjalinnya suatu kedekatan serta lebih efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. “Kegiatan Patroli yang komunikatif dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat serta lebih efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir Murwoto mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatanyang yang dapat mengganggu kamtibmas serta lebih berhati hati dan selalu menjaga keselamatan serta ikut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas. “Kami berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menganggu kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten dan tetap berhati hati serta selalu menjaga keselamatan dan kami harap masyarakat dapat berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas, “tutup Murwoto

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …