Sinergitas TNI-POLRI, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Bersama Babinsa Sambangi Warga

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif Bhabinkamtibas polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa sambangi warga masyarakat yang ada di kelurahan Bulakan guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu, (30/07)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan serta sesuai arahan pimpinan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber BRIPKA Saefudin yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis,” ujarnya.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Bulakan pada kesempatan ini bersama rekan kerja dari Koramil Cilegon (Babinsa) menghampiri warga sekaligus menyampaikan untuk tetap jaga kekompakan juga Harkamtibmas,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan bersama yakni silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk kiranya bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tandas Arep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …