Ciptakan Rasa Aman, Polres Lebak Laksanakan Patroli KRYD

Lebak – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Lebak serta mengantisipasi gaangguan Kamtibmas di masyarakat, Polres Lebak melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (17/12) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pamenwas Polres Lebak Polda Banten AKP Sadimun didampingi Kasi Humas Iptu Jajang Junaedi, Kasubag Progar Iptu Budi Iwan, Kaurbinops Binmas Ipda Tjik Denmark dan Personel Polres Lebak.

Saat dikonfirmasi Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan membenarkan kegiatan tersebut. “Ya tadi malam personel Polres Lebak, melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Lebak guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berkaktifitas,” ujar Wiwin pada Minggu (18/12).

Adapun rute yang dilalui diantaranya adalah Jalan Hardiwinangun, Jalan Ir. Juanda, Jalan Sunan Kalijaga, Jalan Multatuli, Plaza Lebak, Hotel Karisma dan Jalan Sunan Bonang.

Wiwin juga menerangkan pihaknya terus berupaya dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Lebak. “Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan begitupun peran aktif dari masyarakat sangat penting dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya seperti dengan mengaktifkan siskamling,” terang Wiwin.

Terakhir Wiwin menghimbau kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat masa Pandemi belum berakhir. “Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, selain patroli kami juga melakukan operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” tutup Wiwin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …