Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Sambangi Masyarakat Pengarengan

Cilegon – Dalam rangka menciptakannya situasi yang aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambangi warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat  Lingkungan Desa Pengarengan Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang pada Selasa, (23/1/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Bojonegara IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Leo Andika K  melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat lingkungan yang ada di wilayah binaanya,’ jelasnya.

“Pelaksanaan kegiatan sambang dan kunjungan kepada masyarakat yang ada di lingkungan Desa Karang Kepuh Kec Bojonegara Kab serang  guna terciptanya hubungan baik yang harmonis,” tegasnya.

“Kamu berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Bojonegara,” tandas Kapolsek.

About admin

Check Also

Kanit Binmas Polsek Muncang Berikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lebak – Kanit binmas Polsek Muncang AIPDA Aswandi melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat di beberapa …