Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Rutin Bersama Warga

Serang – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin Sidik melaksanakan Himbauan tentang antisipasi terhadap, ( CURAS, CURAT ) di wilayah Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Senin (21/08/2023)

Tujuan dilaksanakan sambang agar masyarakat lebih mengenal dan merasa dekat dengan Pak Bhabinkamtibmas sehingga interaksi 2 arah bisa terjalin dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan himbauan ke warga di Desa binaannya dengan Tujuan menjalin Silaturahmi kepada warga.

Kapolsek pun berharap para Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot ada ditengah-tengah masyarakat, menghimbau kepada warganya bisa meningkatkan kewaspadaannya guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan Tetap Menjaga Kesehatan dalam Cuaca yang Saat ini tidak menentu.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …