Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang PAM Idul Adha

PANDEGLANG – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten laksanakan pengamanan sholat Idul Adha di mesjid Baetuliman, pada Minggu (10/07/2022).

Pengamanan tersebut sebagai wujud pelayanan polri pada masyarakat serta di harapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para jamaah dalam melaksanakan sholat dan dapat meningkatkan kekhusyuan beribadah.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman mengatakan pelaksanaan perayaan Idul Adha 1443 Hijriah di wilayah hukum Polsek Cimanggu berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama.

“Diketahui saat ini warga terdapat beberapa titik di wilayah kecamatan Cimanggu melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid masing masing,” kata Kapolsek.

“Sebagai aparat keamanan kita tetap melakukan pemantauan dan mengantisipasi juga melakukan pengamanan pada kegiatan keagamaan yakni shalat Idul Adha tersebut,” ujar Iptu Dirman.

Kanit Binmas Polsek Cimanggu Bripka Asep Saprudin menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini guna mencintai rasa an dan nyaman jamaah shalat Idul Adha.

“Utuk berikan rasa aman kepada masyarakat kecamatan Cimanggu yang menjalankan shalat Idul Adha dapat berjalan lancar dan kondusif,” imbuh Asep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …