Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Pasarkemis Rutin Patroli Malam

whatsapp-image-2017-04-03-at-05-19-28

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi tindakan-tindakan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Unit Sabhara Polsek Pasarkemis lakukan patroli ke pusat-pusat keramaian maupun obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis seperti SPBU, Bank, dan tempat lainnya, Minggu (2/4).

Kegiatan Unit Patroli 801 ini dipimpin langsung oleh  katim patroli Polsek Pasarkemis Aiptu Subiyantoro yang dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya  tindak pidana. “Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasarkemis,” ujar Aiptu Subiyantoro.

Tak hanya patroli, bahkan di sela-sela kegiatan patroli petugas juga melaksanakan dialog kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

“Kami juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan pesan kamtibmas serta mendengarkan pesan dan informasi dari masyarakat,” ujar Aiptu Subiyantoro. (sy)

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …