Ciptkan Rasa aman,Bhabinkamtibmas Melaksakan Pengamanan Pawai Panjang Mulud di wilayah Binaanya

POLRES CILEGON- Polda Banten. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445.H dengan Rangkaian Panjang Mulud supaya situasi kamtibmas selalu kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan Iring iringan Pengamanan Panjang Mulud di Linkungan Penyairan Baru Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Kamis.(28/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus Senantiasa hadir wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Dalam Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445.H dan Rangkaian Pawai Panjang Mulud Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Mengajak kepada Masyarakat selalu menjaga di Lingkunganya supaya saling Menghargai sama lainya supaya situasi kamtibmas selalu kondusif dan semoga Bisa Mendukung Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Menjelang Pemilu 2024 dan Saling Memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan Mudah Percaya Berita Hoax dan jangan cepat terhasut kepada kelompok yang sengaja Mengacaukan situasi kamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …