Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Implementasi “Yuk Ngopi Wae”.

Cilegon* – Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi dan Berikan Informasi Kamtibmas Dengan Cara Dialogis Bersama Warga Masyarakat sambil Ngopi, Kamis (23/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengimplementasikan Commander wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dan selalu melekat dengan warga masyarakat binaannya dan selalu berusaha mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, menggali dan menyerap segala informasi yang berkembang di Daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Ungkapnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIGADIR M. Sofyan Iskandar Duduk Sambil Ngopi bareng Warga Binaannya, terangnya.

Sofyan Menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga masyarakat, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi, ungkapnya.

Kapolsek Ciwandan berharap para personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannya, dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …