Cooling System Kapolsek Kopo Polres Serang Hadiri Pengajian Bulanan MUI Kecamatan Kopo

Polres Serang – Kapolsek Kopo Polres Serang bersama muspika Kecamatan Kopo menghadiri acara Pengajian rutin MUI Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, bertempat di Masjid Darurrahman Kp. Rangkas Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Pada Senin, (27/11/2023).

Pengajian MUI Kecamatan Kopo dihadiri oleh Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H., Danramil Kopo Kapten diwakilkan oleh Babinsa Nyompok, Ketua MUI Kec. Kopo KH. Asmuni, Tokoh Masyarakat Desa Nyompok KH. Madromi, para tokoh masyarakat Sekecamatan Kopo. Acara dimulai dengan pembukaan oleh ketua MUI Kecamatan Kopo.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, kegiatan keagamaan ini merupakan bagian syiar dakwah untuk meningkat ukhuwah islamiah kepada umat, di wilayah hukum Polsek Kopo.

Selain mendapatkan siraman rohani pengajian juga menjadi media agar bisa bersilaturahmi dan berkomunikasi.

Kapolsek Juga Menambahkan kegiatan ini juga merupakan Program Kapolri Yaitu Polri Presisi, Commander Wish Kapolda Banten dalam Rukun Ulama Umara dan Program Kapolres Serang.

“Kita berharap pengajian bulanan ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar Muspika dan Para Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kopo, Guyub Rukun Ulama, Umaro menuju Kamtibmas kondusif.,” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …