Curiga Tidak Keluar Rumah, Pria di Cikeusal Ditemukan Tewas Gantung Diri

Serang, — Seorang pria bernama Dadi Supriyadi (46) tahun ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di rumahnya di Kp. Kapol RT. 03 RW. 01 Desa Katulisan Kec. Cikeusal Kab. Serang, Banten. Rabu (25/10/23).

Pria kelahiran Bandung tersebut diduga bunuh diri dengan menggantungkan leher pada langit-langit rumah berlantai dua itu.

Menurut Lela, saksi yang mengetahui kejadian mengatakan curiga dengan korban karena tidak kunjung keluar rumah, kemudian ia meminta kepada saksi lainnya bernama Hasan untuk dicarikan tangga.

Setelah memanjat dan mendobrak pintu, Hasan melihat Dadi Supriyadi sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan tali tambang.

Selanjutnya, saksi melaporkan pada pemerintah Desa setempat, dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Kepolisian Sektor Cikeusal, Polres Serang yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

Dikonfirmasi, Polsek Cikeusal melalui Kanit Reskrim, Bripka Rizal NB, S.H, membenarkan, ” Ya, Korban gantung diri tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan Visum atau pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia,” ujar Rizal.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …