Dalam Menekan Gangguan Kamtibmas, Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Gabungan Dengan TNI

  

Serang – Upaya polsek walantaka polresta Serang kota dalam menekan GKTM (Gangguan Kamtibmas) Personel Polsek Walantaka melaksanakan Sambang dan patroli gabungan dengan koramil di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamis  (3/11/2022)

Berkunjung ke pedagang sembako di Walantaka dalam menyampaikan  Himbauan Kamtibmas dengan masyarakat ,upaya Polsek Walantaka dalam menjalin silaturahmi, melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut  Bripka Bayu dan Seda Koswqra melaksanakan patroli dialogis sambil berbincang santai dengan pemilik warung sembako, dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas serta jalin komunikasi dengan baik sebagai upaya menjaga lingkungan yang kondusip.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H  menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta jalin silaturahmi dengan masyarakat Walantaka.

Kegiatan ini merupakan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …