Dalam rangka kegiatan Cooling System,Kasat Tahti Polresta Tangerang menghimbau kepada pembesuk untuk menciptakan Pemilu Damai 2024

Kab.Tangerang – Menciptakan Pemilu Damai 2024 adalah harapan seluruh masyarakat Indonesia,maka seluruh personel Sattahti Polresta Tangerang turut serta dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai di wilayah Provinsi Banten.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Cooling System,maka dalam rangka pelaksanaan Cooling System ini AKP Tatang Sutisna selaku Kasat Tahti Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan tersebut kepada para pembesuk yang datang di rutan Sattahti Polresta Tangerang.

AKP Tatang Sutisna menghimbau kepada para pembesuk yang datang ke rutan Sattahti,mari sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini.Ciptakan pemilu yang aman dan damai di wilayah Provinsi Banten,meskipun saling berbeda pilihan Calon namun jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan yang utuh di Provinsi Banten khususnya di wilayah Kab.Tangerang ini.

About admin

Check Also

Personil Polsek Cinangka sambang dan bincang bersama Nelayan

Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cinangka Polres Cilegon …