Pawas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Ke Gudang Logistik PPK

Kab. Tangerang – Petugas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Patroli ke Gudang Logistik pada hari Jum’at dini hari (09/02/2024).
Kali ini Kanit Provost Iptu Saepudin beserta Petugas Piket Polsek Pasar Kemis melaksanakan patroli rutin di malam hari.

Yang mana dalam patroli tersebut Petugas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang menyambangi Gudang Logistik PPK Kecamatam Sindang Jaya.

Kemudian melakukan koordinasi dengan Ketua dan Anggota PPk terkait penerimaan dan kesiapan gudang penyimpan kotak dan surat suara.

Kegiatan patroli ini juga merupakan bentuk upaya Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang dalam mencipkan kondisi kamtibmas jelang pemilu tahun 2024.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi mengatakan agar Petugas Piket Polsek Pasar Kemis untuk laksanakan giat patroli ke Gudang Logistik PPK dan lakukan koordinasi dengan Anggota PPK terkait Penyimpanan Kotak dan Surat Suara.

Patroli di kantor PPK ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah Sindang Jaya, serta memotivasi partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …