Dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mancak, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Kawal Kegiatan Jum’at Berkah

Salah satu bentuk wujud dalam mendukung kegiatan Bhayangkari di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mendampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mancak dalam berbagi kebahagian melalui kegiatan Jum’at berkah. Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program kegiatan Bhayangkari Ranting Mancak, salah satu dengan memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan dalam kegiatan Jum’at Berkah.

Sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Mancak (Ibu Mike Asep Gundara YSE), bersama pengurus seksi Sosial dan Budaya, Jum’at (12/05), kembali melakukan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan makan siang (nasi kotak) berbagai kebahagian bersama komunitas anak yatim piatu yang berada di Yayasanan Hayussalam di Desa Pasirwaru, menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta memotivasi untuk tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita – citanya/masa depan yang cemerlang.

Melalui kegiatan Jum’at berkah oleh Bhayangkari Ranting Mancak tersebut, merupakan wujud nyata dan bentuk rasa kepedulian terhadap komunitas yatim piatu yang ada di tengah warga masyarakat, sebagai salah satu upaya turut berperan serta dalam mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Ujar Mike Asep Gundara YSE.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap terhadap Bhayangkari Ranting Mancak untuk selalu menjadi pendukung dan penyemangat sebagai pendamping yang setia bagi jajaran personelnya dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian di tengah masyarakat, selalu meniatkan setiap tugas dan silaturahmi sebagai ladang ibadah, “Pungkasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …