Dansat Brimob Polda Banten Turut Meriahkan Giat Baksos Merdeka di Wilkum Polres Lebak

Lebak – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke–77 Polda Banten Gelar Baksos (Bakti Sosial) Merdeka yang di pimpin langsung oleh Kapolda Banten menuju Saung Gani binuangen, Kampung Pakuan, Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak pada Kamis (18/08).

Dalam kegiatan itu, Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, para PJU Polda Banten dan para Pengurus Bhayangkari Daerah Banten

Saat tiba di lokasi, Kapolda Banten dengan ramah langsung menyapa masyarakat sekitar dan menanyakan kondisinya. Selanjutnya Rudy langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada para masyarakat.

Para rombongan tersebut sempat ikut memeriah kan beberapa perlombaan yg di sediakan untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Ini sedikit bantuan dari kami, semoga dapat membantu,” ujar Rudy saat menyerahkan paket sembako kepada warga

Ditempat yang sama Dede menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT RI ke-77. “Kegiatan Baksos Merdeka itu sebagai rangkaian memperingati HUT RI ke–77, sekaligus juga untuk membantu masyarakat kurang mampu di Wilkum Polres Lebak,” kata Dede.

Terakhir Dede mengatakan kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. “Selain untuk memperingati HUT RI kegiatan ini juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …