Datakan Penghuni Kontrakan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Koordinasi Dengan Perangkat RT/RW

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berkoodinasi dan membangun komunikasi dengan Lurah, RW dan RT di daerah binaannya masing-masing, terkait antisipasi orang-orang pendatang baru/Orang Yang Mengontrak , Rabu (11/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Terkait Adanya Pendatang Baru dari Berbagai wilayah yang datang ke daerah hukum Polsek Ciwandan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berkoodinasi Dengan Perangkat RT/RW di daerah Binaanya.

Kegiatan ini sebagai upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan kamtibmas serta menyampaikan himbauan Kamtibmas pasca mudik lebaran biasanya ada warga yg mudik membawa keluarga dari kampung halaman nya untuk itu bhabinkamtibmas mengingatkan agar para ketua RT mendata kembali warganya terutama warga pendatang baru/Yang Ngontrak, ungkapnya.

Kapolsek Ciwandan Menyarankan agar RT dan RW cek kembali warga nya, jika ada pendatang baru / orang yang Ngontrak agar pihak RT RW mengetahui,Sebagai bentuk antisipasi di wilayah kita,tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …