Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Pemasaran

Serang –  Untuk meningkatkan Komunikasi dan Kemitraan dilapangan antara Polri dengan masyarakat khususnya karyawan Kantor Pemasaran Perumahaan maka Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Brigadir Satya Budiyaksa, S.H mengujungi untuk silaturahmi dan Sambang kepada Karyawan Perumahan yang bertempat di Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, pada hari Senin (21/08/2023).

Kegiatan Silaturahmi dan Sambang kali ini Bhabinkamtibmas duduk bersama dengan Supervesior Perumahan serta membahas persoalan – persoalan yang ada di Wilayah sekitaran Perumahan ini terutama terkait kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada Karyawan Perumahan, agar menyampaikan lagi kepada karyawan yang lainnya untuk mendukung dan menjaga kamtibmas, dengan ikut aktif jaga Ronda malam, menjaga anak-anak remaja jangan sampai terlibat genk motor, tauran, menggunakan knalpot bising serta berkendaraan roda dua agar menggunakan Helm sert menampung saran masukan dari masyarakat maupun dari karyawan Perumahan.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K. melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak di desa binaannya agar selalu hadir dan lebih dekat dengan masyarakat bisa membawa manfaat di tengah masyarakat serta membawa perubahan tidak hanya dari segi aspek keamanan dan ketertiban akan tetapi lebih dari itu bisa meningkatkan peran serta dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Selain dari pada itu dengan adanya kegiatan silaturahmi dan sambang kali ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk menciptakan keharmonisan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya dan membangun kedekatan dengan karyawan Perumahan diharapkan bisa memecahkan dan memberi solusi terhadap permasalahan di warga,” ungkap AKP Raden Suyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …