Dekatkan Diri Dengan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta serkot Polda Banten, dialog Ke Rumah Rt Binaan

POLRESTA SERKOT _ Kepolisian Sektor Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, Bhabinkamtibmas Desa Sampir Bripka Febrian Eka Putra, S.H laksanakan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS dengan warga Desa binaanya , pada hari Selasa (30/05/2023).

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan Door to Door System atau DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Door to Door System atau DDS ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Yang mana kehadiran polisi di masyarakat dapat dirasakan langsung oleh warga. Selain menjalankan tugas, babinkamtibmas juga bisa bersilaturahmi kepada seluruh warga binaanya.

Pada kesempatan Kaporesta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyant mengatakan denagan giata Door to Door System atau DDS ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama – sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …