Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Kunjungi Komunitas Ojeg

Pandeglang – Kapolsek Banjar Polres Pandeglang IPTU H. Dadan terus menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan baik dengan warga masyarakat. Hal ini terlihat pada Senin, 09 Januari 2023, saat ia berkunjung ke komplek BPI Desa Sukasari Kec. Kaduhejo kab. Pandeglang untuk mengunjungi komunitas Ojeg yang ada di sana, Senin (09/01/23).

IPTU H. Dadan tidak hanya mengajak para anggota polisi yang ada di wilayahnya untuk terus dekat dengan warga masyarakat, tetapi ia juga terus melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dari upaya IPTU H. Dadan untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, serta menjadi bagian dari solusi dalam menangani berbagai masalah yang dihadapi oleh warga masyarakat setempat.

Melalui kunjungan tersebut, IPTU H. Dadan berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan warga masyarakat yang ada di komplek BPI Desa Sukasari, serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat setempat.

Dengan demikian, kunjungan IPTU H. Dadan ke komplek BPI Desa Sukasari merupakan salah satu bentuk dari komitmen Polres Pandeglang dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga masyarakat, serta terus bekerja sama dalam menangani berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …