Demi Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Jalin Sinergitas dan Silaturahmi Dengan Satpam PT. SGPJB

POLRESTA SERKOT_

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga Risnandar melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis serta jalin sinergitas dengan anggota Satpam PT. SGPJB PLTU Jawa 7 desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada anggota satpam, Selasa, (20/6/2023).

Dalam kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak anggota satpam untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bripka Angga menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa,” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta kepada anggota satpam PT. SGPJB PLTU Jawa 7 untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas secara langsung kepada karyawan PLTU.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …