Demi Jaga Kelancaran Lalin, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Pelayanan dan Pengaturan Lalin

Polresta Serkot_ Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Unit Lalu Lintas kepada masyarakat di jalan raya. Seperti halnya Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Eki Setyawan yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari di depan SDN 1 Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (12/6/2023).

Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot setiap pagi maupun sore hari agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …