Demi keamanan Satuan Pamobvit Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan Bank

Cilegon – Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022,satuan pengamanan objek vital Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan objek vital di daerah hukum Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat pamobvit AKP Dikdik Rustandi membenarkan bahwa satuan pengamanan objek vital melaksanakan pengamanan pada Bank di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Dikdik”menjelaskan bahwa Pamobvit bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap obyek khusus yang meliputi pengamanan kawasan tertentu,pengamanan pariwisata, pengamanan VIP, serta audit sistem pengamanan objek vital nasional dan objek vital lainnya.

Tujuan pengamanan objek vital adalah untuk Melindungi tenaga kerja atas hak dan keselamatannya dalam melakukan pekerjaannya untuk kesejahteraan hidup dan meningkatkan kinerja.
Menjamin keselamatan orang lain yang berada di tempat kerja. Sumber produksi dipelihara dan dipergunakan secara aman dan efisien.”tegasnya

Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan mengambil uang ke bank yang cukup banyak agar menghubungi pihak kami untuk dilakukan pengawalan secara gratis “.ujar AKP Dikdik Rustandi selaku kasat pamobvit Polres Cilegon Polda Banten.

About admin _

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …