Sebagai Bentuk Apresiasi, Perwakilan Seniman Budayawan Banten Berikan Kejutan Kepada Wakapolda Lama

Serang – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja selama menjadi Wakapolda Banten, perwakilan masyarakat seniman budayawan banten berikan kejutan kepada Brigjen Pol Ery Nursatari yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakapolda Banten pada Kamis (19/01).

Turut hadir dalam kegiatan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) AKBP Agus Rasyid, perwakilan seniman budayawan Banten Rohendi.

Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid menyampaikan bahwa hari ini saya bersama tim seniman budayawan memberikan kejutan berupa penampilan pencak silat Banten yang ditampilkan oleh anak anak. “Penampilan pencak silat Banten ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terima kasih selama menjabat menjadi Wakapolda Banten selain itu juga seniman budayawan memberikan cendra mata berupa Golok,” kata Agus.

Terakhir Agus memberi apresiasi kepada Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda Banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat. “Karena berkat kerja keras beliau Polda Banten mencapai dititik ini dikenal baik oleh masyarakat,” ujar Agus. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …