Demi kelancaran aktivitas masyarakat, Polsek Kresek Polres Kota Tangerang lakukan giat Gatur Lalin di pagi hari

Kresek Kab. Tangerang-Memberikan rasa aman dan nyaman demi kelancaran aktivitas masyarakat, Kanit Provost Polsek Kresek Aipda Arif Nur bersama Anggota Polsek Kresek lakukan giat Gatur Lalin pagi hari di Pertigaan Renged Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan Gatur Lalin pagi hari yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Kresek merupakan bentuk Pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas rutin dipagi hari. Menurut Ipda Marwata, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas dimana aktivitas masyarakat dipagi hari sangatlah padat seperti aktivitas anak ke sekolah, masyarakat yang berangkat kerja hingga aktivitas masyarakat di pasar tradisional. Oleh karenanya, perlu nya kehadiran personil Polri di pagi hari guna mencegah terhambat nya aktivitas masyarakat dan terhambat nya perekonomian di wilayah. Pungkasnya

Disela kegiatannya, Aipda Arif juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalulintas seperti menggunakan Helm, tidak memainkan HP serta menjaga keselamatan saat berkendara. Tidak hanya itu, Ipda Marwata pun menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kresek Iptu Darsiti, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, wajib hukumnya bagi personil Polsek Kresek melakukan kegiatan Gatur Lalin guna memberikan rasa Aman dan Nyaman pada masyarakat. Ucapnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …