Dengan Cara Humanis Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman Dan Kondusif Di Kawasan Wisata Tanjung Panto

Lebak –  Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Yayan. W dan anggota jaga Brigadir M. Romdani Melaksanakan patroli tepatnya di kawasan pesisir Pantai Tanjung Panto. Kamis (24/08/2023). Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja Menyampaikan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan juga Menjaga Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Wanasalam pada masa liburan maupun hari kerja biasa untuk menimalisir gangguan-gangguan Kamtibmas yang terjadi di kawasan wisata,”

Kegiatan Patroli wisata ini bertujuan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif di kawasan wisata Pantai Tanjung Panto.

Bripka Yayan. W melaksanakan giat Patroli menyisir kawasan Pantai Tanjung Panto guna memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung yang ada di sekitar Kawasan pantai agar berhati-hati dan melarang pengunjung berenang karena kawasan pantai Tanjung Panto tidak bisa di pakai berenang.

Dalam kegiatan patroli di kawasan Pantai ini, Polsek Wanasalam bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk menciptakan situasi yang kondusif di area wisata serta bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan, dan tak henti-hentinya memberikan himbauan” ucapnya.

Lebih lanjut Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Yayan. W beserta Brigadir M. Romdani dari hasil pantauan di lapangan pengunjung wisata terpantau normal.

Selain itu, Anggota Polsek Wanasalam Polres juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga serta dalam memarkir kendaraannya terutama R2 utk mengunci dengan kunci ganda agar tidak menjadi korban kriminalitas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …