Dengan Cara Silaturahmi dan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak Beritamanewsbanten.com, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Bripka Herman Siregar tetap semangat melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan warga di Kp. Pasir Bungur Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (04/01/2024).

 

Untuk mewujudkan Kamtibmas aman kondusif wilayah Desa Cimarga melaksanakan sambang ke warga Desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

 

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H mengatakan bahwa pihaknya selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga agar bersinergi dengan warga masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

 

“Kehadiran Anggota Polsek Cimarga ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa terjaga aman dan kondusif,” Kata Adi Irawan.

 

Dalam melaksanakan tugasnya Anggota Polsek Cimarga dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.(Red)

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …