Di Malam Hari Ngobrol Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Kamtibmas

Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Warih di malam hari sambang warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas secara langsung di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Rabu (20/3/2024) malam.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K.,melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Ya benar tadi malam, saya mendapat laporan bahwa Bhabinkamtibmas sambang warga Desa binaannya, Kegiatan sambang dan hadir di tengah–tengah Masyarakat Desa binaannya, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan kamtibmas serta wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desanya,”ujarnya, saat di konfirmasi, Kamis (21/3/2024)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Togu memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujar Brigadir Togu.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …