dialog dengan Tokoh Masyarakat di Desa Binaan

POLRESTA SERKOT | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kemunjng Brigadir Frisma Putra melaksanakan Sambang kepada Tokoh masyarakat yang ada di Desa Kemuning yaitu Bapak Haruji.

Dalam kesempatan sambang ini Pak Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar para tokoh masyarakat tetap membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing – masing.

Bapak Haruji dan Tokoh-tokoh lainya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Pak Bhabinkamtibmas kepada para Tokoh masyarakat sehingga terjalin keakraban dan tambah mengenal bhabinkamtibmas yang ada di Desa Kemuning Sehingga para Tokoh-tokoh masyarakat tidak segan dan canggung untuk membantu Pak Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang terjadi di Desa Kemuning.

Tujuan dilaksanakan sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat agar apabila ada permasalahan yang terjadi di desa, para tokoh-tokoh masyarakat ini bisa membantu Pak Bhabinkamtibmas memberikan informasi dan juga ikut menyelesaikan permasalahan yang terjadi secepat mungkin sehingga permasalahan tersebut bisa diredam dan tidak menjadi besar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana agar rutin untuk melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa binaannya masing – masing, sehingga para Tokoh-tokoh masyarakat tersebut bisa membantu tugas – tugas anggota Bhabinkamtibmas di Desa/Kel. binaannya.

Kapolsek berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa merangkul para Tokoh masyarakat yang ada di Desa binaannya masing – masing agar lebih mengenal dan akrab lagi sehingga apabila ada permasalahan yang timbul di Desa/Kel. Binaannya, para Bhabinkamtibmas tidak canggung dan tidak segan untuk menghubungi para Tokoh masyarakat tersebut untuk mencari solusi bersama.

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …