Diselimuti Awan Duka Mendalam, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Prosesi Pemakaman Tokoh Ulama Mancak.

Cilegon ~ “INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN”, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajaran personelnya, melaksanakan sambang duka dengan turut hadir dan panjatkan doa bersama atas meninggalnya Sdr KH. Fahrudin Bin KH. Abdul Halim, salah satu tokoh ulama yang sangat berpengaruh di Kecamatan Mancak,. Jum’at (14/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa bersama jajaran personelnya dan juga warga masyarakat, mendatangi rumah duka untuk melakukan takziah dan memanjatkan doa bersama terhadap Almarhum yang tinggal di lingkungan kampung Asem Rt 006/002, Desa Labuan.

Almarhum meninggal karena sakit, kabar berita duka tersebut begitu memberikan rasa kehilangan yang mendalam bagi warga masyarakat, terlebih untuk kalangan ulama dan umaro di wilayah Kecamatan Mancak, bersama melakukan kegiatan sambang duka dan turut mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya Sdr Sdr KH. Fahrudin Bin KH. Abdul Halim tersebut, Kamis (13/07), bersama warga masyarakat lainnya berbaur turut serta melayat dan membantu kelancaran prosesi sampai ke pemakaman, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Banyak kesan dan pesan yang pernah disampaikan Almarhum sebagai sosok Ulama dan kasepuhan yang sangat berpengaruh di wilayah Kecamatan Mancak, bahwa nasehatnya selalu di dengar untuk bisa menciptakan harkamtibmas di tengah masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajaran personelnya mendoakan yang terbaik, Kematian adalah sesuatu yang pasti, semoga Almarhum diterima amal baiknya di sisi ALLAH SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan serta ketabahan,… Amiieenn ….,“Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …