Ditbinmas Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Rapat Paripurna Raperda Tentang Pencabutan Peraturan Daerah

Serang – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten ikuti zoom meeting rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang kerja Pembinaan Ketertiban Sosial (Bintibsos) pada Rabu (09/11).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh , Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim yang dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Pj Sekda Banten Moch Tranggono, anggota DPRD, unsur Forkopimda, para Bupati dan Walikota se Provinsi Banten serta diikuti oleh personel Ditbinmas Polda Banten melalui Zoom Metting.

Dalam kesempatan berbeda Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bahwa benar personel Ditbinmas Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat paripurna yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), “Hari ini Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten mengikuti rapat paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Banten,” ujar Sofwan.

Dalam hal ini Sofwan menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan Rapat paripurna tersebut. “Rapat paripurna dilaksanakan dalam rangka pemandangan umum fraksi fraksi terhadap penyampaian nota pengantar Gubernur mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pencabutan peraturan daerah,” ucap Sofwan.

Selain itu rapat Paripurna juga membahas, “Tentang pendapat Gubernur terhadap penjelasan DPRD atas Raperda tentang pedoman pendidikan wawasan kebangsaan,” lanjut Sofwan.

Diakhir, Sofwan menyampaikan kegiatan rapat paripurna DPRD Provinsi Banten mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan penjelasan DPRD atas Raperda tentang pedoman pendidikan wawasan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana serta tetap mematuhi protol kesehatan. “Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …