Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Sosialisasi Terkait Keselamatan Berlayar dan Berikan Ratusan Sembako

Cilegon – Ditpolairud Polda Banten melaksanakan sosialisasi tentang keselamatan berlayar dan menggelar Baksos berupa pembagian sembako kepada para nelayan Karangatu Kecamatan Kasemen Kota Serang, bertempat di Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu pada Kamis (31/08) sekitar pukul 09.00.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra didampingi Kasubditpatroliairud dan para personel Ditpolairud Polda Banten. Pasca pelaksanaan kegiatan sosialisasi keselamatan berlayar dilanjutkan dengan pemberian bantuan sebanyak 100 paket sembako.

Dalam kesempatannya Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra menjelaskan terkait kegiatan tersebut. ” Dengan adanya sosialisasi keselamatan berlayar diharapkan masyarakat nelayan dapat lebih berhati-hati pada saat melaut,” kata Andree.

Terakhir Andree berharap dengan diberikan bantuan berupa sembako agar dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat.

“Dengan di berikan bantuan berupa sembako diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat nelayan yang saat ini sulit untuk mendapatkan hasil laut,” tutup Andree.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …