Ditreskrimum Polda Banten Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan dan Terminal Merak


Serang – Direktorat Reserse Kriminal Umum Ditreskrimum Polda Banten Unit 4 Resmob Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Merak pada Sabtu (23/12).

Dalam pengamanan tersebut Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Banten Kompol Akbar Baskoro menyampaikan tuhuan dari kegiatan tersebut. “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan para pemudik jelan natal dan tahun baru 2024, serta memonitoring perkembangan Sitkamtibmas disekitar pelabuhan dan terminal C3 merak guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainya,” ujarnya

Selanjutnya Akbar mengatakan pihaknya juga memberikan himbauan kepada Pemudik terkait waspada akan tindak kejahatan jalanan. “Kami juga mengimbau para Pemudik agar selalu waspada akan tindak kejahatan jalanan yang mungkin akan terjadi,” kata Akbar.

Terakhir Akbar berharap dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat yang melaksanakan mudik dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. “Dengan hadirnya Polri kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan para Pemudik,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …