Duduk Dan Dialogis Bersama, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sikapi Perkembangan Di Desa Binaan

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya konsisten dalam melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat di Desa binaannya, duduk dan dialogis bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Minggu (06/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membangun kemitraan yang harmonis di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, BRIGADIR Syihabudin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan selalu memantau dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaannya melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat, berupaya dalam menyampaikan edukasi dan pesan kamtibmas serta mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.

Seperti saat berada di lingkungan kampung Lamujan Rt 03/001, Desa Pasirwaru, Sabtu (05/11) duduk dan dialogis dalam suasana santai namun serius bersama warga masyarakat, saling guyub dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut, “Ungkap Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …