Gatur Pagi Merupakan Kewajiban Bagi Personel Polsek Pontang

POLRES SERANG – Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan pos pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di Masyarakat. Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personel Polri yang berpakaian seragam dinas.

Kepolisian Sektor Pontang, Polres Serang melaksanakan pos pagi di titik-titik rawan Laka Lantas . Pelaksanaan pos pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terjadinya aksi Kriminal.

“Himbauan Kamtibmas sangat penting bagi masyarakat terutama pemakai jalan untuk lebih hati hati dan waspada agar tidak terjadi laka lantas maupun kejahatan lainnya di Jalan raya oleh karena itu setiap pemakai jalan wajib selalu mentaati aturan Lalu lintas.”ucap Kapolsek Pontang di ruang kerjanya, Rabu(29/11/2022) pagi.

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipasi pelanggaran lalu lintas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas,” imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …