gelar Patroli Dialogis Siang Hari, Upaya Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Cegah Tindak Kriminalitas

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli siang hari untuk menjaga situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak pidana di sekitar tempat pemukiman warga di desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Minggu (11/06/2023).

Patroli dialogis pada siang hari yang dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Waringinkurung Bripka Joni. S.H bersama Anggota Brigadir Ragil Nuryanto, S.H dengan menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Bripka Joni. S.H menuturkan bahwa Polsek Waringinkurung melakukan kegiatan patroli dialogis secara rutin, baik pada siang maupun malam hari.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum polsek waringinkurung.

“Kami dari Kepolisian Sektor Waringinkurung yang melaksanakan patroli dialogis selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga mendekatkan diri dengan warga sehingga terjalin komunikasi yang baik memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Waringinkurung” tukas Joni.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan dengan kehadiran kepolisian di tengah – tengah masyarakat dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Ungkap AKP Raden Suyanto.

Perlunya peran masyarakat juga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dengan cara berkoordinasi apabila ada kejadian silahakan menghubungi polsek waringinkurung atau menghubungi Bhabinkamtibmas, tutup Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …