Gerak Cepat Semua Stakeholder Kejadian Kebakaran Gambut di Darkum Polsek Petir Polres Serang

SERANG – Akibat kebakaran lahan gambut di Kp. Tunjung Pasar Desa dan Kec. Tunjung Teja, semua stakeholder yang ada di Darkum Polsek Petir Polres Serang Polda Banten saling membahu – membahu memadamkan api agar tidak meluas. Rabu (06/09) sekitar jam 13.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan bahwa dengan Program Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian Serang Sakti” yakni “Nasi Rabeg” dengan Menjalin kerjasama antar Instansi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, hal ini kami bekerja sama dengan Damkar Kab. Serang Unit Petir , Koramil Petir, Pemerintah Desa dan Kecamatan Tunjung Teja serta semua elemen masyarakat.

“Kejadian Kebakaran lahan gambut tersebut, tidak memakan korban jiwa dan harta benda. Kebakaran tersebut terjadi dilahan kosong yang penuh dengan rumput ilalang. Kejadian kebakaran tersebut berhasil dipadamkan dalam waktu setengah jam”, ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …