Giat Anggota Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Apel sebelum Kegiatan Kampanye Flash Mob di Kec Cipanas, Kab. Lebak

LEBAK – Dalam Rangka menanam kedisiplinan Personel dan memberikan Pelayanan Keamanan dalam Masa Kampanye Pemilu 2024, Kapolsek Cipanas sebagai pengendali Kegiatan kampanye Flash Mob di Kec Cipanas. Sabtu (16/12/2023). 

Kegiatan Apel Persiapan ini untuk mengecek kehadiran anggota yang sesuai Surat Perintah Tugas juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan dan pelayanan Masa Kampanye Pemilu 2024.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK.,melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan bahwa Pelaksanaan Apel merupakan Kewajiban yang harus ada, karena untuk mengecek kehadiran dan Disiplin Personil dalam diri sebagai tanggungjawab yang dipikul sebagai anggota Polri.

“Hal tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan cara bertindak dan segala sesuatu yang tejadi dalam pelaksanaan kegiatan harus di berkoordinasi dan di Laporkan kepada Pengendali. dan memberikan Penjelasan kepada personil sesuai dengan SOP dalam pelaksanaan kegiatan kampanye. ber” Ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli Mobile Blue Light dan Dialogis di kewilayahan Kec. Mancak

Cilegon- Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi …