Kampanye Flash Mob Partai Keadilan Sejahtera di Wilayah Cipanas berlangsung Aman Kondusif

LEBAK – Tidak Seperti Biasanya Kec Cipanas, sedikit ramai oleh masyarakat. ternyata kali ini ada Kampanye dari PKS ( Partai keadilan sejahtera ) yaitu Kegiatan Flash Mob. Sabtu (16/12/2023)

Kampanye Flash Mob ini merupakan kampanye pengenalan tanda gambar, Sosialisasi, dan pengenal Program dari Suatu partai dalam masa kampanye untuk Pemilu 2024.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan “Hari ini saya perintahkan sebagai Pengendali Kegiatan Kampanye Flash Mob, Personil melaksanakan kegiatan sesuai dengan S.O.P dan kegiatan kurang lebih hanya 1 jam karena Kegiatan kampanye Flash Mob di Lanjutkan ke Wilayah Hukum Sajira dan lainnya karena sifatnya serentak oleh Partai keadilan sejahtera di Wilayah Dapilnya masing-masing” Ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan Kampanye dalam rangka Pemilu tahun 2024, masyarakat dapat lebih cerdas dalam menentukan pilihan walaupun berbeda pilihan tetap terjaga silaturahmi dan berjalan dengan aman kondusif pesta demokrasi. serta mewujudkan dengan bantuan dari segala pihak” Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …