Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja laksanakan pengecekan stok dan harga beras di darkum Polsek Balaraja

Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Aiptu Iwan Budiman Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten laksanakan pengecekan stok dan harga beras di darkum Polsek Balaraja. Senin(19/02/2024)

kegiatan Babinkamtibmas Kelurahan Balaraja Polresta Tangerang datangi langsung ke Toko beras Bagus makmur jalan raya kresek Kp Kabembem Rt 01/02 Kel/kec Balaraja,Kab Tangerang.

Aiptu Iwan memantau Harga beras di Wilayah Kelurahan Balaraja Khususnya umumnya di Kecamatan Balaraja mulai turun dan stok beras ada, harga medium perkilonya Rp.14.600.’ eceran per liter Rp 12.000 untuk premium perkilonya Rp.16.000, eceran per liter Rp 14.000

Di sela sela kegiatannya juga Aiptu Iwan di samping memantau Perekonomian di Balaraja termasuk memantau Harga Sembako juga

Bersilaturahim dengan warga sehingga kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat dapat di rasakan langsung.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan sambang Desa dan kelurahan ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

Sambang dan DDS Aiptu Iwan Budiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Harapkan Kerja Sama dari para RT dan RW Untuk Jaga Kamtibmas.

Sambang Preemtif dan Preventif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ajak Warga Menjadi Mitra Polri.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …