Polsek Pasar Laksanakan Patroli Pengecekan dan Pengamanan Gudang Logistik PPK Sindang Jaya

Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan terhadap gudang logistik PPK Sindang Jaya. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif menjelang pelaksanaan Rekapitilaai pembhiyingan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Senin (19/2/2024). Dini hari

Dalam patroli tersebut, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang memastikan keamanan gudang logistik PPK agar tetap terjaga dengan optimal. Pengecekan melibatkan proses verifikasi keberadaan logistik, serta pengecekan keamanan fisik dan teknis gudang.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pasca pencoblosan dan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu, termasuk pengamanan logistik yang sangat vital.” Ucap Kapolsek.

“Petugas juga memberikan himbauan kepada pihak PPK dan petugas yang bertugas agar selalu waspada dan melibatkan koordinasi dengan aparat kepolisian setempat.” Tambah AKP Ucu.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan gudang logistik PPK tetap aman dan siap mendukung pelaksanaan Pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 dengan lancar dan tertib. Polsek Pasar Kemis akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan seluruh proses Pemilu di wilayah hukumnya.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …