Giat Cooling System Anggota Piket Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten, Memasang Spanduk Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

POLRES SERANG –  Anggota piket Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Briptu Muhdiyono, S.E memasang spanduk himbauan tentang pemilu damai di Desa Tirem kec. Lebakwangi Daerah Hukum Polres Serang Polda Banten, Kamis (28/12/2023)

Dalam kegiatan pemasangan spanduk ini di harapkan masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pemilu.

Anggota Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten tidak lupa untuk mengajak kepada masyarakat agar supaya bisa menjadi contoh bagi warga lain dalam hal memelihara kerukunan antar tetangga sehingga bisa tercipta suasana yang aman.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ucap Briptu Muhdiyono, S.E anggota Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten.

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H, melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E, mengatakan bahwasannya pemasangan spanduk perihal pemilu merupakan sinergitas dan kemitraan diantara anggota Polsek Pontang dengan masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi sebelum dan sesudah pemilu di wilayah hukum Polsek Pontang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …