Jalin Sinergitas 3 Pilar Desa Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Wujudkan Kamtibmas Yang Aman

POLRES SERANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Desa agar tetap kondusif, sinergitas antara tiga pilar kamtibmas yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang BRIPKA Haryanto bersama Babinsa melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Linduk Kecamatan Pontang, Kamis (28/12/2023) siang.

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E Mengatakan kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi untuk meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan.

“Kegiatan ini merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar,” ujar Kapolsek Pontang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri memberikan Himbauan Kamtibmas terkait dengan liburan tahun Baru 2024 Agar masyarakat selalu waspada dan jaga selalu kesehatan yang sekarang ini cuaca yang mulai tak menentu.

Menurut Kapolsek Pontang kerjasama antar tiga pilar akan menghasilkan, mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,”Ucapnya.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …