Giat Jum’at Curhat bersama Kapolres Lebak di Desa Sindang Mulya

Lebak – Terima Curhatan Warga, Polres Lebak gelar Jum’at Curhat bersama Kapolres Lebak di Kantor Desa Sindang Mulya Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Jum’at (18/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK yang di wakili oleh Kabag Log Polres Lebak AKP Makhrus Ngubaidah dan Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara,S.Ip, Para Perangkat Desa dan Warga masyarakat Desa Sindang Mulya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, S.Ip. mengatakan,
“Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan sesuai program Kapolri dalam Quick Winsnya,” ujar Subara.

“Selain untuk wadah silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengar langsung curhatan warga terkait keluhan dan masukan warga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” ungkapnya.

“Masukan dan keluhan kita tampung nanti kita jadikan evaluasi dan bersama-sama mencari solusi untuk pelaksanaan tugas kedepan,” terang Subara.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya.

“Apabila ada kejadian bisa segera hubungi layanan 110 Polres Lebak atau Bhabinkamtibmas Desa Masing-masing,” tukas Subara.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …