Giat Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Pastikan Mako keadaan Aman dengan laksanakan Sispam Mako Sebagai langkah Antisipasi

LEBAK – Giat dan Upaya untuk mengamankan Mako Polsek Cibeber Polres Lebak Personil Jaga Mako Laksanakan giat kesiap siagaan dan Antisipasi Guna menciptakan situasi dan kondisi mako dalam keadaan aman dan kondusif dengan melaksanakan giat Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando). Senin Malam (17/07/2023).

Upaya dalam kegiatan Pelaksanaan Sispam Mako yang dilaksanakan oleh Personil Jaga Mako saat ini yaitu ,Bripka Ahmad Fauzi ,Bripka M.Barly , Bripka Bambang dan Briptu Joko Santoso,Untuk menciptakan situasi mako agar tetap senantiasa dalam kondisi aman dan kondusif.

Untuk Antisipasi dengan adanya personil yang melaksanakan giat PAM Mako ini dapat mencegah adanya gangguan Kamtibmas dari luar Mako Polsek Cibeber Polres Lebak seperti adanya OTK (Orang Tidak Dikenal) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang Penting harus dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga Mako Polsek Cibeber Polres Lebak. Dimana dalam giat tersebut, anggota harus melaksanakan kontrol lingkungan sekitar mako untuk antisipasi adanya gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Cibeber”.

Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M juga menambahkan “Selain itu saya juga saya memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cibeber yang melaksanakan kegiatan Sispam Mako, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada dengan situasi maupun kondisi sekitar yang sepi dan lengang saat ini akan tetapi tetap di waspadai akan kehadiran OTK dengan menerapkan pemeriksaan identitas terhadap tamu sebelum masuk ke mako agar tetap dilakukan pemeriksaan dan diwaspadai secara cermat oleh setiap Anggota jaga Mako Polsek Cibeber” ujar Kapolsek Cibeber

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …