Giat Rutin Olah Raga Personil Polres Lebak untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran

Lebak, Kapolres Lebak Polda Banten Akbp. Suyono, SIK dalam Program Improvisasinya, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi, Selalu menekankan agar Personil Polres Lebak selalu menjaga kesehatan dan kebugaran, untuk itu diwajibkan Tiap hari Jum at Personil Polres Lebak melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama sesuai protap tiap Hari Jum’ at Tanggal 29 September 2023 Pukul 07.30 Wib Sampai dengan Selesai di Lapangan Mako Polres Lebak, Jum at (29/9/2023).

Untuk Kegiatan olahraga pagi hari ini Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Lebak Akp. R. Ampri, SH, MH mengatakan olah raga dilaksanaka tiap hari Jum at Pagi harus diikuti oleh personil Polres Lebak di lapangan apel Polres Lebak dengan cara kegiatan olahraga salah satunya Olah raga mandiri.

Maksud dan tujuan agar Personil Polres Lebak memiliki badan yang selalu Sehat, Prima dan Samapta, Karena hanya dengan badan yang sehat dan prima maka personil Polres Lebak diharapkan tiap hari mampu melaksanakan Tugas Kepolisian secara Maksimal kepada Masyarakat dalam perlindungan, pelayanan, pengayoman dan penegakan Hukum.

Mengingat Tugas Polri kedepan semakin kompleks, Hanya dengan badan yang sehat dan samapta Tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik, Salah satunya program Kami Polres Lebak kegiatan rutin olah raga tiap hari Jum at, ujar Kabag SDM Polres Lebak Akp. R. Ampri, SH, MH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …