Guna Antisipasi Kriminalitas Jalanan, Personil Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Mobile

POLRESTA SERKOT_ Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli dan pemantauan jalur di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (17/6/2023).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Rudi dan Briptu Gerry melaksanakan tugas patroli dan pemantauan jalur antisipasi kriminalitas jalanan serta tawuran dan gerombolan bermotor di sekitar Jl. Banten Lama Desa Pamengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dengan dilaksanakan patroli tersebut diharapkan dapat membuat pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jl. Banten Lama Kec. Kramatwatu Kab. Serang terutama pada malam hari merasa aman dan nyaman.

Sementara itu menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., “Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi kriminalitas jalanan serta aksi tawuran dan gerombolan bermotor” Ujar Kapolsek Kramatwatu.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi kriminalitas, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan kriminalitas. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya. Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …