Guna Ciptakan Situasi Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi POLRI

Lebak – Anggota bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Brigpol M darmawan s Melaksanakan Program Quick Wins Presisi POLRI, giat Sambang kepada Masyarakat bersama babinsa di kp Curug Desa mekaragung Kecamatan Cibadak untuk memberikan arahan dan himbauan KAMTIBMAS. Kamis (07/09/2023). Pukul 10.20 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja mengatakan,

“Seluruh Anggota Polsek Cibadak wajib turun ke desa-desa untuk melaksanakan program Quick Wins Presisi POLRI, giat sambang dan silaturahmi kepada masyarakat di seluruh desa yang ada di Wilayah hukum Polsek Cibadak, untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah warga di kp curug Desa mekaragung Kecamatan Cibadak, sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada di masyarakat yang menyangkut Kamtibmas bisa segera di atasi dan di cegah sejak dini,” Ucapnya.

“Selain itu seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak juga memberikan himbauan KAMTIBMAS kepada masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing – masing. “Tutup Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …