Guna Mencegah Aksi Kriminalitas, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Gelar Operasi Blue Light di Wilayahnya

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari ini melaksanakan kegiatan patroli blue light yang ada di wilayah Merak kecamatan Pulomerak pada Minggu, (21/4/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

“Pelaksanaan kegiatan ini guna memastikan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini personel Polsek Pulomerak melaksanakan operasi Blue Light di kawasan Merak guna menekan angka kriminalitas,” jelasnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dimana saat ini telah dilaksanakan Operasi kepolisian berupa patroli rutin di tempat-tempat yang diduga dapat terjadi kriminalitas bila tidak di arahkan sebagai mana mestinya,” tuturnya.

“Selanjutnya petugas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup sehat agar kita tetap sehat serta ciptakan situasi Kamtibmas aman,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Gatur Lalin Pagi Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas

Kab. Tangerang- Ps. Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang terpantau terus mengoptimalisasikan dalam melaksanakan …