Guna mencegah balap liar Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan patroli malam bersama

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari , Bripka Iim Faizin,S.H dan Babinsa melaksanakan giat patroli malam sekaligus sambang memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Minggu (29/10/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melaksanakan Patroli malam hari di dampingi oleh anggota Koramil sekaligus silaturahmi kepada masyarakat juga memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan ketertiban di masyarakat nya masing-masing terutama pada malam hari.

selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mengaktifkan kembali ronda malam hari sebagai bentuk kepedulian masyarakat menjaga lingkungan nya dikarenakan kami dari Polsek Banjarsari dan Koramil Banjarsari akan senantiasa mengecek kegiatan ronda di masing masing lingkungan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat.SH, mengatakan.

“Kita dari Polsek Banjarsari melaksanakan giat patroli malam bersama sama dengan Koramil sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai pihak keamanan selain mengontrol dan mengecek kegiatan ronda malam saya memerintahkan kepada bhabinkamtibmas agar silaturahmi sekaligus sambang kepada warga masyarakat yang ada di kecamatan Banjarsari.

“Selian itu kita selaku anggota kepolisian dan Koramil Banjarsari juga mengajak kepada warga masyarakat,supaya ikut menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan sekitar bersama sama dengan pihak Polsek Banjarsari atau pun Koramil Banjarsari,”tukas Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …